Minggu, 15 September 2013

Widgets

Fitur Baru pada Kamera iPhone 5S

Fitur Baru pada Kamera iPhone 5S - Dalam acara peluncuran iPhone 5S, hari ini, Apple memamerkan sejumlah fitur baru pada perangkat tersebut. Salah satu fitur yang mendapat pembaruan cukup signifikan adalah kamera.



Kamera belakang pada iPhone 5 mempunyai lensa dengan 5 elemen, yang mempunyai bukaan diafragma f/2.2. Permukaan sensornya kameranya sendiri lebih besar sekira 15 persen. Sensor yang lebih besar ini akan mampu menangkap banyak cahaya. Ini berarti kemampuan mengambil gambar dalam keadaan gelap pada iPhone 5S akan lebih baik dibanding iPhone generasi sebelumnya (Lihat hasil uji kamera iPhone 5 di sini).


Apple juga memperbarui sistem dual-LED flash pada iPhone 5S, dengan memberikan temperatur warna yang berbeda pada tiap LED-nya. Dengan begitu, warna yang dihasilkan dalam foto yang menggunakan flash akan tetap terlihat natural.


Kamera di iPhone 5S juga ditingkatkan kemampuannya dalam hal burst mode dan perekaman video slow motion. Burst mode-nya akan mampu mengambil 10 gambar per detik, dan fitur slow motionnya akan mampu merekam video 720p dalam mode 120 frame per second.

(The Verge)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar